Gerak Cepat Pemadam Kebakaran Evakuasi Saran Tawon di Rumah Warga

oleh -80 Dilihat
Tim Penyelamatan Peleton 3 Untuk Melakukan Evakuasi Saran Tawon (Foto Ist)

Fokusnews.id, Kendari – Meningdaklanjuti laporan dari warga mengenai adanya sarang tawon yang menganggu aktifitasnya sehari-hari Dinas Pemadam Kebakaran dan peyelamatan (Damkarmat) Kota Kendari langsung menurutkan tim penyelamatan peleton 3 untuk melakukan evakuasi.

Plt Kepala Damkarmat Kota Kendari,
Satriyawan Abu Yasid menggatakan ada aduan masuk dari Dg. Juma warga Jalan Rambutan Kelurahan Andonohu, Kecamatan Poasia yang datang langsung dari ke Mako Damkarmat. Ia melaporkan adanya sarang tawon yang bersarang disamping rumahnya tepatnya berada dikandang ayamnya.

“Dia meminta untuk mengevakuasi sarang tawon tersebut karena sudah menganggu aktifitas kesehariannya,” ungkapnya melalai rilisnya Kamis (13/6/2024).

Lanjutannya setelah mendengar informasi tersebut tim penyelamatan langsung menindaki laporan tersebut untuk mengevakuasi saran tawon yang berada dikandang ayam.

“Jadi sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) pasukan penyelamatan langsung mengeksekusi sarang tawon yang berada dikandang ayam tersebut,” pungkasnya.

Untuk masyarakat kota Kendari yang menbutukan bantu Damkarmat selain dari kebakaran kami selalu siap apa bilang dibutukan.

“Kami juga siapkan layanan nomor pengaduan Via Whatsapp untuk memudahkan masyarakat apabila menbutukan bantu,” kata Satriyawan.

Berikut nomor Whatsapp Dinas Pemadam Kebakaran yang bisa disave oleh masyarakat, 0823 1117 3113 atau nomor telfon 0401 3122113. red/id.

Redaksi Fokusnews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.