dr. Sukirman Dapat Dorongan Toko Masyarakat Maju di Pilwali Kota Kendari

oleh -35 Dilihat
Direktur RSUD Kota Kendari dr. Sukirman (Foto Ulank)

Fokusnews.id, Kendari – Menanggapi Isu yang beredar di masyarakat  bahwa dirinya akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagia bakal calon walikota Kendari. Direktur RSUD Kota Kendari dr. Sukirman mengatakan terkait hal tersebut dirinya belum menyatakan secara resmi untuk maju, tapi saya menghargai semua dorongan dari teman-teman.

“Saya hormati beberapa Toko-toko masyarakat mengajak saya untuk maju di Pilkada nantinya, tapi sampai sekarang kami hormati dan memhargai bagiamana dinamikanya kedepan. Yang pasti sekiranya diminta saya siap. Tapi akan ada tahap-tahapnya biarkanlah dinamika berjalan,” ucapnya saat ditemui usai berbuka puasa Sabtu (23/3/2024).

Dirinya juga mengaku sudah bertemu beberapa bakal calon yang mau maju di Pilkada, sudah komunikasi saling bertukar pendapat tentang masa depan kota Kendari.

“Sudah Komunikasi dengan pak Asmawa pak Razak,” Kata Sukirman

Saat ditanya mengenai siapa yang menjadi kosong satu dan kosong dua nantinya, Sukirman menyampaikan belum sampai ketahap masalah itu, diskusinya mengenai masa depan kota Kendari.

“Yang kami bahas mengenai tetang masa depan Kota Kendari,” tengasnya.

“Untuk partai sudah ada beberapa, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sudah bangun komunikasi juga dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP),” tungkasnya.

 

Laporan : Ulank

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.