Eratkan Silaturahmi, Ikadi Sultra Gelar Buka Puasa Barsama Toko Agama, Organisasi Islam dan Masyarakat

oleh -24 Dilihat
Ketua Ikadi Sultra dr. Sukirman (Foto Ulank)

Fokusnews.id, Kendari – Mempererat Silaturahmi Ikatan Da’i Indonesia (Ikadi) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengelar buka puasa bersama Toko Agama, Ketua Organisasi Islam dan Masyarakat Kota Kendari disalah satu hotel di Kendari Sabtu (23/3/2024).

Ketua Ikadi Sultra dr. Sukirman mengatakan agenda buka puasa bersama ini dalam rangka silaturahmi bersama Toko-toko Agama, Ketua-ketua Organisasi keagamaan dan masyarakat Kota Kendari.

“Alhamdulilah hari ini kita lakukan silaturahmi dengan berbuka puasa bersama masyarakat, Toko Agama, Organisasi Keagamaan khusus organisasi Islam dan acara ini sudah menjadi rutinitas setiap bulan Ramadhan,” ungkapnya saat ditemui usai berbuka puasa.

Kata Direktur RSUD Kota Kendari ini tema Ramadhan kali ini Mendekatkan Hati Eratkan Silaturahmi dalam artian kita harus satukan hati satu langka dan satu kerja agar semua apa yang kita lakukan bisa berjalan dengan lancar.

“Jadi kita harus satu hati dulu, satu pikiran dan satu kerja, kalau tidak satu hati dulu susa untuk disatukan,” ucap Sukirman sambil tersenyum

Ia meyebutkan anggota Ikadi Sultra turut ambil berperan dalam menyebarkan Syiar-syiar Islam, mengisi ceramah-ceramah keagamaan di masjid-masjid di Kota Kendari

“Bulan ramadan ini ratusan anggota Ikadi kita sebar di masjid-masjid di Kota Kendari dalam rangka menyebarkan Syiar-syiar Islam seperti mengisi ceramah tarawih,” tutupnya.

Diketahui turut hadir dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersma Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kepala Departemen Agama (Depag) Ketua-ketua Organisasi, masyarakat dan Pengurus ikadi Sultra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.