Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat Dit Binmas Polda Sultra Berbagi Takjil di Jalan

oleh -22 Dilihat
Direktorat Pembinaan Satuan Pengamanan (Binsatpam/Polsus) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Badan Pengurus Daerah Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI)(BPD ABUJAPI) Sultra dan Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (DPP APSI) Sultra (Foto Istimewa)

Fokusnews.id, Kendari – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Sub Direktorat Pembinaan Satuan Pengamanan (Binsatpam/Polsus) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Badan Pengurus Daerah Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI)(BPD ABUJAPI) Sultra dan Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (DPP APSI) Sultra, menggelar kegiatan pembagian takjil di Bundaran Tank Andonohu pada hari Minggu (24/3/2024) pukul 17.00 WITA.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubdit Binsatpam/Polsus Akbp Yusuf M. S.H., M.H., dan dihadiri oleh Dirbinmas Polda Sultra Kombespol Antonius Danang Heruwibowo S.H., S.I.K, M.M. Sebanyak 500 kotak takjil dibagikan kepada masyarakat seputaran dan pengguna jalan R2 dan R4.

Kombespol Antonius Danang Heruwibowo mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan menjalin silaturahmi dengan para pengusaha jasa pengamanan di Sultra.

Anggota Dit Binmas Polda Sultra saat Berbagi Takjil di jalan

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di bulan Ramadhan. Kami berharap dengan kegiatan ini, Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat dan membantu mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Kombes Antonius.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para pengusaha jasa pengamanan di Sultra. Kami berharap dengan adanya kerjasama ini, situasi keamanan dan ketertiban dapat terjaga,” tambahnya.

Kegiatan pembagian takjil ini berlangsung dengan aman dan kondusif. Masyarakat yang menerima takjil pun terlihat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Direktorat Binmas Polda Sultra.

 

Redaksi Fokusnews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.