Band Tipe-X Ajak Warga Sulawesi Tenggara Salurkan Hak Pilih di Pilkada 2024

oleh -791 Dilihat

Fokusnews.id, Kendari – Salah satu Band Nasional Tipe-X menjadi bintang tamu dalam peluncuran tahapan jadwal Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 di Pelataran Eks MTQ Kendari, Kamis (13/06/2024).

Pada kesempatan tersebut, Band Tipe-X mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan Pilkada 2024 termasuk menyalurkan hak pilihnya pada ajang Pesta Demokrasi lima tahunan itu.

Kegiatan ini dihadiri seluruh penyelenggara pemilu dari 17 Kabupaten/Kota di Sultra termasuk dari Bawaslu dan unsur pengamanan Pemilu dari TNI Polri serta pihak terkait pihak lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Sultra Asril mengajak semua masyarakat untuk mengawal jalannya seluruh tahapan Pilgub agar menghasilkan demokrasi yang baik dan berkualitas.

Selain itu, Asril berpesan kepada seluruh masyarakat yang tercatat dalam daftar pemilih tetap (DPT) untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada 27 November nanti.

“Bantu kami untuk betul-betul menyelenggarakan Pemilihan Gubernur dengan aman, damai demi terciptanya atau terselenggara pemilihan yang baik. Kita harapkan juga partisipasi aktif masyarakat Sultra untuk mensukseskan Pilkada,” ungkap Asril.

Selain melaunching Tahapan Pilkada 2024, KPU juga meluncurkan jingle dan maskot Pemilu dengan jargon Adara (Ayo Datang Memberi Suara) dan konser musik.

 

 

Redaksi Fokusnesw.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.