dr Sukirman Mundur Dari Kandidat Calon Wali Kota Kendari

oleh -59 Dilihat
dr Sukirman ( Kak Ulank)

Fokusnews.id, Kendari – dr Sukirman nyatakan mundur dari kandidat calon Wali Kota Kendari, hal itu disampai langsung melalui keterangan persnya, kemarin Rabu (12/6/2024).

Sukirman mengatakan setelah mengikuti dinamika Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan melalui perenungan dalam hati lalu bertanya kepada beberapa teman-teman, keluarga, kemudian saya mengambil keputusan tidak akan ikut dalam kontestasi Pilkada (Pilwali) Kota Kendari.

“Keputusan saya mundur dari pencalonan merupakan sebuah penyesalan yang tak tergambarkan manakala seluruh relawan dan simpatisan sudah bekerja untuk dirinya agar bertarung di Pilwali,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan tidak ada kata yang bisa menggambarkan penyesalannya kepada seluruh teman-teman semua atas keputusan saya untuk tidak melanjutkan perjuangan dalam Pemilihan Wali Kota

“Saya menghargai setiap usaha dan dedikasi yang telah kalian berikan. Maafkan jika keputusan ini mengecewakan, semoga kebijakan ini dapat dipahami dan diterima dengan lapang dada. Terima kasih atas dukungan dan semangat yang selalu kalian berikan,” pungkasnya.

 

 

Redaksi Foskusnew.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.