5 Hero Mobile Legends dengan True Damage Paling Sakit, Ampuh Tembus Tank

oleh -24 Dilihat
oleh

Sering kewalahan menghadapi hero Tank? Kamu bisa saja menggunakan hero Mobile Legends dengan True Damage yang dimaksud mematikan. Namun siapa semata hero true damage yang dapat diandalkan?

Hero Tank terkenal mempunyai pertahanan yang cukup tebal. Bukan physical atau magic damage yang mana bisa jadi menembus tebalnya pertahanan tersebut, melainkan True Damage yang jadi andalan.

True Damage sendiri adalah salah satu jenis damage yang dihasilkan hero Mobile Legends. True Damage merupakan damage yang mengabaikan semua pertahanan lawan. Baik itu physical defense atau magic defense.

Dampak dari True Damage ini juga bukan terpengaruh oleh item defense, armor, atau skill yang digunakan meningkatkan pertahanan. Karena itu jadi solusi untuk membobol pertahanan hero Tank.

Siapa semata hero true damage yang digunakan paling sanggup diandalkan saat ini? Dirangkum Suara.com, berikut ini ada lima hero Mobile Legends dengan True Damage paling sakit:

1. Balmond

Hero Balmond di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Balmond di area Mobile Legends. (Moonton Games)

Balmond menduduki posisi teratas sebagai hero dengan True Damage paling mematikan. Kemampuan ini terletak pada skill ultimatenya, Lethal Counter, yang menghasilkan True Damage berdasarkan persentase HP lawan yang dimaksud hilang.

Semakin tipis HP lawan, semakin besar pula True Damage yang dimaksud ditimbulkan oleh Lethal Counter. Hal ini menjadikan Balmond sebagai mimpi buruk bagi hero-hero tank dengan HP tebal.

2. Karina

Hero Karina di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Karina dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Karina terkenal dengan kemampuan instant killnya yang tersebut luar biasa. Rahasia di area balik kekuatannya terletak pada skill pasifnya yang memberikan True Damage pada serangan ketiganya.

True Damage ini mengabaikan semua pertahanan lawan, menjadikannya mimpi buruk bagi hero Tank sekalipun. Ditambah dengan build Karina tersakit, serangannya mampu merenggut nyawa lawan dalam sekejap.

3. Gord

Hero Mobile Legends - Gord. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Gord. [Moonton]

True Damage Gord bersumber dari skill pasifnya, Mystic Favor, yang mana memungkinkan Gord memberikan True Damage setelah menyerang lawan sebanyak 4 kali dalam waktu singkat.

Kombinasi Mystic Favor dengan skill Mystic Injunction (Skill 2) lalu Mystic Gush (Skill 3) menghasilkan ledakan True Damage yang tak tertahankan.

Mystic Injunction memperlambat pergerakan lawan, memudahkan Gord untuk melancarkan serangan bertubi-tubi serta memicu True Damage.

Mystic Gush kemudian memperkuat serangan Gord juga memberikan efek knock-up, menghasilkan lawan tak berdaya di tempat hadapannya.

4. Lesley

Hero Lesley di area Mobile Legends. [Moonton]
Hero Lesley di tempat Mobile Legends. [Moonton]

Lesley tak hanya saja terkenal dengan presisi tembakannya, tapi juga True Damage yang digunakan mematikan. Kemampuan ini berasal dari skill pasifnya, Lethal Shot, yang mana mengaktifkan True Damage pada Basic Attack setelah Lesley tidaklah menyerang atau diserang selama beberapa detik.

Tak belaka itu, penyelenggaraan skill Lesley pun memicu efek pasif ini, mempermudah dirinya dalam memberikan True Damage kepada lawan. Lesley menjadi pilihan ideal bagi pemain yang menginginkan Marksman dengan daya hancur tinggi.

5. Karrie

Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Karrie. [Moonton]

Karrie ampuh untuk menghadapi hero Tank tebal berkat True Damage yang dimaksud dimilikinya. Skill pasifnya, Lightwheel Mark, memberikan True Damage setara dengan 6-8 persen Max HP lawan, menjadikannya mimpi buruk bagi para Tank.

Kemampuan ini semakin mematikan saat Karrie menggunakan build yang tepat. Dengan kombinasi True Damage lalu Attack Speed tinggi, Karrie mampu melumpuhkan Tank dengan mudah kemudian menjadi kekuatan utama dalam tim.

Itulah lima hero true damage yang mematikan juga ampuh untuk melawan hero Tank. Pernah memanfaatkan hero Mobile Legends dengan True Damage paling sakit pada atas?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.