Aaliyah Massaid Disebut Tak Cocok Tinggal di Indonesia, Aure Bule Makin Terpancar

oleh -17 Dilihat
oleh

Aaliyah Massaid tengah menghabiskan waktunya dalam luar negeri. Namun kali ini, sang kekasih, Thariq Halilintar tak menemani.

Kepergian Aaliyan ke Eropa ini ternyata merupakan ajakan dari Shandy Purnamasari lalu Maharani Kemala. Acara liburan itu menjadi bagian dari program klinik kecantikan MS. Glow.

Tentu belaka Aaliyah bukan semata-mata pergi berlibur bertiga. Ada beberapa artis yang mana lain yang tersebut diajak oleh Shandy Purnamasari lalu Maharani Kemala.

Sebut saja, ada YouTube Ria Ricis yang digunakan sempat mengunggah momen liburannya bersama Aaliyah. Padahal ia baru menggugat cerai Teuku Ryan.

Selain Ricis serta Aaliyah, ada pedangdut muda Lesti Kejora. Ditambah dengan Ivan Gunawan yang digunakan sempat koar-koar akan pergi liburan usai keluar dari Brownis.

Mendapatkan kesempatan berlibur ke Eropa, Aaliyah bukan melewatkan momen untuk membagikannya di tempat Instagram. Terutama ketika berada dalam Milan, Italia.

Selama berada di tempat Milan, Aaliyah Massaid mengunjungi beberapa tempat yang ikonik. Salah satunya adalah Katedral Milan atau Duomo Milano.

“Day 1 recap,” tulis Aaliyah Massaid di area Instagram, dilansir pada Rabu (7/2/2024).

Meski berlibur ke luar negeri, pakaian yang mana dikenakan oleh Aaliyah tampak simpel. Ia memakai celana kulit coklat, dipadukan atasan senada. 

Selain itu, rambutnya yang mana panjang dibiarkan tergerai dengan biasa tanpa tambahan aksesoris apapun. Untuk alas kaki, ia lebih banyak memilih sneakers.

Aaliyah Massaid pada Lake Como (Instagram/@aaliyah.massaid)
Aaliyah Massaid dalam Lake Como (Instagram/@aaliyah.massaid)

Penampilan Aaliyah Massaid dalam Eropa ini menuai banyak pujian. Bahkan ada yang digunakan menyebutnya tak cocok tinggal dalam Indonesia.

“Emang boleh sebule itu?” kata netizen.

“Kalau udah tinggi putih, semua lewat,” tambah yang tersebut lain.

“Nggak banyak gaya tapi keren,” komentar seseorang.

“Yang begini gak cocok tinggal di tempat Indo,” timpal netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.