Jangan Pakai Hero Jungler ini Jika Lawan Dyrroth, Dijamin Bakal Lose Streak!

oleh -18 Dilihat
oleh
Jangan Pakai Hero Jungler ini Jika Lawan Dyrroth, Dijamin Bakal Lose Streak!

Daripada mengalami lose streak panjang saat bermain Mobile Legends, sangat disarankan agar kamu bukan menggunakan hero jungler macam Barats untuk melawan Dyrroth.

Dyrroth adalah salah satu hero fighter yang mempunyai damage tinggi serta lifesteal yang kuat. Area damage dari hero ini memiliki area yang tersebut luas sehingga sangat merepotkan untuk lawannya.

Skill 2 dari Dyrroth yaitu ‘Spectre Step’ menciptakan hero ini dapat memberikan burst damage yang tersebut menyakitkan. Skill pasif hero itu yaitu Wrath of The Abyss menghasilkan hero ini mempunyai efek lifesteal dari basic attack miliknya.

Lifesteal yang mana tinggi ini menyebabkan Dyrroth mampu bertahan lebih lanjut lama ketika war sedang terjadi. Selain itu, hero yang juga miliki mobilitas tinggi yang digunakan membuatnya bisa saja bergerak cepat mengejar lawan.

Melihat deretan skill yang mana merepotkan, sangat disarankan agar kamu tak menggunakan hero jungler macam Barats untuk menangani dominasi lalu damage kencang yang diberikan oleh Dyrroth.

Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Barats. [Moonton]

Barats termasuk hero fighter yang memang mempunyai darah tebal. Tidak heran jika hero ini juga miliki gameplay tabrak yang agresif serta sanggup menimbulkan lawan kewalahan karenanya.

Sayangnya, Barats yang digunakan memang superior ini masih tidak ada berdaya jika berhadapan langsung dengan Dyrroth. Combo skill dari Dyrroth tetap dapat menembus shield Barats dan juga membuatnya tiada berdaya.

Salah satu keunggulan Dyrroth yang dimaksud sanggup menciptakan hero jungler seperti Barats kewalahan adalah crowd control yang digunakan muncul dari skill satu miliknya yaitu Brust Strike. Skill ini memberi efek slow sebanyak 25 persen hingga 50 persen selama 1,5 detik.

Daripada mengalami lose streak berkepanjangan, sangat bukan disarankan untuk kamu menggunakan hero jungler macam Barats untuk melawan Dyrroth.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.