Polresta Kendari Salurkan Bantuan Sosial Ke Pondok Pesantren

oleh -80 Dilihat

Fokusnews.id,Kendari – Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Polresta Kendari melakukan penyaluran bantuan sosial untuk bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, sekaligus mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Aris Tri Yunarko, S.I.K.,M.Si menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud nyata dari komitmen Polri dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, Bantuan sosial yang disalurkan meliputi paket sembako dan barang kebutuhan pokok lainnya, yang diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Jadi paket bansos yang disalurkan yakni sebanyak 700 Paket yang dibagikan di Panti Asuhan, Panti Jompo, Pondok Pesantren serta sasaran masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya Jumat (21/6/2024).

Kata Kambes Pol Aris masyarakat penerima bantuan menyambut baik kegiatan ini, mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polresta Kendari. Mereka berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang untuk mendukung kesejahteraan bersama.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini, Polresta Kendari memberikan contoh nyata komitmen dalam pelayanan kepada masyarakat. Semangat Hari Bhayangkara ke-78 tidak hanya dirayakan sebagai perayaan, tetapi juga sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dalam memberikan kontribusi yang berarti,” pungkasnya.

Untuk diketahui acara penyaluran bantuan sosial tersebut juga dihadiri oleh para pejabat utama, perwira, anggota Polresta Kendari, Bhayangkari serta perwakilan dari masyarakat penerima bantuan.

Editor : Yayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.