Pimpin Apel Gabungan: Ini Arah Pj Walikota Pada ASN

oleh -32 Dilihat
Pj Walikota Kendari Muhammad Yusup (Foto Ist)

Fokusnews.id, Kendari – Pejabat (Pj) Walikota Kendari Muhammad Yusup pimpin langsung Apel Gabungan yang diikuti oleh ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kota Kendari bertempat di Lapangan Balaikota Kendari, Senin (19/02/2024)

Pj Walikota menyampaikan kepada ASN untuk terus konsisten meningkatkan kedisiplinan, taat terhadap aturan yang berlaku, meningkatkan kinerja dengan fokus dalam menyelesaikan tugas-tugas dan tanggung jawab sebagai ASN termasuk tugas-tugas lain yang diberikan pimpinan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Berkaitan dengan laporan keuangan Pemerintah kota tahun anggaran 2024 agar segera diselesaikan.

“Saya berharap minggu ini semua OPD sudah tuntas melaksanakan penginputan Laporan Keuangan, minimal minggu ini sudah selesai untuk realisasi APBD dapat selesai di bulan Oktober,” ucapnya.

Lanjut Pj tentunya realisasi ini juga memiliki pengaruh terhadap perekenomian di masyarakat, sebab melalui anggaran pembangunan atau dari belanja-belanja pemerintah memiliki efek yang besar khususnya pada penyerapan tenaga kerja sehingga akan berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.

Ia menambahkan, mengapresiasi upaya pemerintah di tingkat kecamatan dan kelurahan serta di tingkat sekolah terkait upaya pemanfaatan halaman pekarangan untuk menanam komoditi tertentu yang menjadi penyumbang dan menekan laju inflasi.

“Pemkot juga terus memantau ketersediaan bahan pangan menjelang bulan Ramadhan,” tutupnya.

Reporter: Ulank
Editor: Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.