Pertama di Kota Kendari Klinik Kecantikan Standar Internasional, Arayu Aesthetic Clinic

oleh -234 Dilihat
Arayu Aesthetic Clinic telah resmi menggelar soft opening di tandai dengan pemotongan pita oleh Pemilik sekaligus pendiri Arayu Clinic dr. Ayu Hanapi (Tegah) Foto Kak Ulank

Fokusnews.id,Kendari – Pertama di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) telah hadir Klinik Kecantikan dengan standar internasional yang menarwakan berbagai fasilitas yang masyarakat butukan dalam hal perawatan wajah.

Arayu Aesthetic Clinic telah resmi menggelar soft opening pada Minggu (30/06/24). Untuk alamatnya berapa di pusat Kota Jalan
Brigjen M. Yoenoes, Kel Bende, Kec. Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Pemilik sekaligus pendiri Arayu Clinic dr. Ayu Hanapi mengatakan berbicara tentang visi dan misi klinik kecantikan Ia komitmen untuk memberikan layanan kecantikan yang terbaik dan inovatif kepada masyarakat Kendari.

“Kami sangat bersemangat untuk membuka cabang Arayu Aesthetic Clinic di Kendari kerena melihat antusias pelanggan setia Arayu jauh-jauh dari Kendari Ke Makassar untuk perawatan dan hari kita kita soft opening,” ungkapnya.

Kata dr. Ayu Arayu Aesthetic Clinic akan
memberikan layanan kecantikan yang tidak hanya meningkatkan penampilan fisik, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri dan kesejahteraan secara keseluruhan

“Arayu Aesthetic Clinic Kendari menawarkan beragam layanan kecantikan, mulai dari perawatan kulit, perawatan wajah, hingga treatment kecantikan non-invasif dan invasif yang menggunakan teknologi terkini,” Jelasnya.

Selain itu Arayu Aesthetic Clinic memiliki
tim profesional dan berpengalaman dibidang kecantikan, klinik ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kecantikan yang aman, nyaman, dan terpercaya bagi setiap klien.

“Jadi untuk hari ini khusus soft opening
Arayu klinik menawarkan promo menarik diskon hingga 50 persen untuk semua produk treatment perawatan,” pungkasnya.

 

Reporter: Kak Ulank
Editor : Yayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.