Dua Siswa SD di Kendari Temukan Mayat Bayi di Kali Kadia

oleh -29 Dilihat
Dua Siswa SD yang temukan mayat janin di Kali Kadia (Foto Ist)

Fokusnews.id,Kendari – Warga Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) digegerkan atas penemuan sosok mayat janin bayi di kali Kadia sekitar pukul 15.00 Wita, Minggu Sore (30/6/2024).

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan awalnya mayat janin tersebut ditemukan dua anak laki-laki yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) bernama Haidil (12) dan Alfan (13) yang hendak berenang di Kali Kadia, di Jl. Kolonel H. Abdul Hamid Kel. Bende Kec. Kadia

“Saksi melihat sesosok seperti boneka dalam keadaan terhanyut, kemudian saksi langsung mengambil benda yang di duga boneka, namun langsung menyadari jika yang dilihatnya adalah sesosok mayat dalam berbentuk janin, kemudian saksi langsung melaporkan temuanya kepada masyarakat di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya.

Atas Kejadian tersebut Polresta Kendari langsung mendatangi dan mengamankan TKP (Tempat Kejadian Perkara) Melakukan olah TKP, membawah mayat ke RS. Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan serta penyelidikan.

“Untuk Indentitas mayat bayi masih nihil dan tidak ada ditemukan barang bukti Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkapnya.

Reporter : Kak Ulank
Editor : Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.