Kota Kendari Kembali Mendapat Penghargaan Adipura ke-12 Tahun 2023

oleh -39 Dilihat
Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup (Kanan) Saat menerima penghargaan Adipura ke-12. (Foto Istimewa)

Fokusnews.id, Jakarta – Kota Kendari kembali mendapat penghargaan Adipura ke-12 Tahun 2023 oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI atas keberhasilan menjaga kebersihan dan lingkungan hidup. Upacara penyerahan penghargaan Adipura 2023 berlangsung di Gedung Manggala Wanabakti Kementerian LHK, pada Selasa (5/3/2024).

Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup menyampaikan rasa syukurnya, sambil mengungkapkan kesedihannya atas bencana banjir yang melanda kota Kendari akibat hujan ekstrem pada Sabtu malam hingga Minggu pagi menguyur Kota Kendari kemarin.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Kendari untuk tetap solid dan saling mendukung di saat-saat sulit seperti ini,” Ucap Yusup usai menerima penghargaan Adipura ke-12.

Kata Yusup, dalam momen ini mari kita bersama-sama mengucapkan rasa duka yang mendalam kepada keluarga yang kehilangan anaknya. Kita berdiri bersama untuk memberikan dukungan dan kekuatan bagi mereka yang terdampak oleh bencana.

“Yusup kembali mengajak masyarakat Kota Kendari untuk bersama-sama memperbaiki sistem drainase yang ada, dengan harapan dapat mengurangi risiko terjadinya bencana di masa depan,” tutupnya.

Redaksi Fokusnews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.