Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, Biro Logistik Polda Sultra Berbagi Takjil di Depan Mapolda

oleh -25 Dilihat
Karo Log Kombes Pol Leo Joko Triwibowo S.I.K. Saat berbagi takjil kepada masyarakat (Foto Istimewa)

Fokusnews.id, Kendari – Personil Biro Logistik Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat kota Kendari. Sebanyak 100 bungkus/kotak snack buka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolda Sultra. Selasa, (26/32024), pukul 16.30 WITA.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Karo Log Kombes Pol Leo Joko Triwibowo S.I.K. Beliau mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Personil Biro Logistik Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat kota Kendari. 

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Sultra kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan,” kata Kombes Pol Leo Joko Triwibowo.

Pembagian takjil ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Masyarakat yang menerima takjil pun terlihat senang dan antusias.

“Terima kasih kepada Polda Sultra atas takjilnya. Sangat membantu kami yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa,” kata salah seorang warga yang menerima takjil.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program Ramadhan Polda Sultra dalam rangka meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat.

Selama Bulan Ramadhan, Satker di Polda Sultra secara bergantian membagikan takjil setiap harinya kepada masyarakat yang melintas.

 

Redaksi Fokusnews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.