Forum UKM-IKM Kota Kendari, Gelar Rapat Perdana Bahas Pemantapan Struktur Organisasi dan Program Penguatan Kelembagaan

oleh -68 Dilihat
Forum UKM-IKM (Usaha Kecil Menengah- Industri Kecil Menengah) Kota Kendari saat gelar rapat perdana di Pimpin langsung oleh Ketua Umum Forum UKM-IKM Kota Kendari Muhammad icung, SE (Tengah baju biru) Foto Istimewa

Fokusnews.id, Kendari – Forum UKM-IKM (Usaha Kecil Menengah- Industri Kecil Menengah) Kota Kendari gelar rapat perdana di Pimpin langsung oleh Ketua Umum Forum UKM-IKM Kota Kendari Muhammad icung, SE bertempat Aula UPTD PLUT KUMKM Kota Kendari Minggu (10/3/2024)

Bang Icung sapaan akrabnya mengatakan rapat perdana yang dilakukan dalam rangka membahas emantapan struktur organisasi dan penguatan kelembagaan.

“Jadi ada beberapa poin pembahasan saat rapat yakni penguatan kelembagaan melalui Pelatihan dan Pengembangan, Mendorong Kolaborasi dan Jaringan, komitmen terhadap etika dan kepatuhan dan penguatan kelembagaan,” ujarnya.

Icung juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus UKM-IKM Kota Kendari yang menyempatkan hadir dalam rapat perdana meskipun cuaca kurang bersahabat sedang hujan, tapi tidak menurunkan semangat untuk hadir saat rapat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus yang telah hadir saat rapat dan yang tidak sempat hadir semua mengikuti keputusan hasil rapat,” tegasnya.

“Saya berharap rapat perdana ini menjadi awal yang baik untuk perjalanan kita bersama menuju kesuksesan. Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi yang kuat. Saya yakin kita dapat mencapai banyak hal yang luar biasa untuk meningkatkan UKM IKM di Kota Kendari,” tungkasnya.

 

Editor : Yayat

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.