Dapat Juara Umum Pentas Nasional Zayanna Zatil Izzah, Dapat Undangan dari Kementrian Pariwisata

oleh -113 Dilihat
ZAYANNA ZATIL IZZAH yang akrab di panggil CHACA, berhasil Meraih Prestasi yang membanggakan Sultra (Foto Ist)

Fokusnews.id,Kendari – Setelah mengikuti berbagai rangkaian lomba, mulai dari Foto Shoot hingga Malam Bakat Modeling bersama kontestan lainnya yang berasal dari beberapa wilayah di Indonesia seperti Makassar, Wonosobo, Bali, Kalimantan, Blitar dan Pekanbaru, ZAYANNA ZATIL IZZAH yang akrab di panggil CHACA, berhasil Meraih Prestasi yang membanggakan.

Berkompetisi di ajang Lomba Fashion Wajah Pesona Indonesia yang diselenggarakan oleh Ploor Manajement Jakarta bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia mulai tanggal 21 s.d 23 Juni 2024. ZAYANNA ZATIL IZZAH yang merupakan Putri dari Bapak Dr. H. Syafruddin, SE.,MTP dan Ibu Hj. Rosnena, SE., M.Si berhasil meraih GELAR JUARA UMUM.

Tampil dengan Busana Batik Casual Glamour pada malam Grand Final, Chaca berhasil menarik Perhatian dewan juri pada Kategori B Usia 9 s.d 11 Tahun.

Saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Ibu Rosnena yang turut mendampingi putrinya pada ajang tersebut, mengatakan sebagai orang tua kami sangat bangga dan bersyukur, Putri kami Chaca sebagai salah satu peserta perwakilan asal Sultra berhasil mengharumkan nama daerah kita di event nasional dengan meraih gelar Juara Umum.

“Alhamdulillah semoga prestasi yang di capai oleh anak kami dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak dan generasi muda kita di Sulawesi Tenggara untuk berprestasi dalam berbagai bidang, khususnya bidang Modeling dan Fashion Show,” ucapnya Senin (24/6/2024).

Selain itu, kata Rosnena kedepannya semoga pemerintah lebih peduli dengan pengembangan bakat para generasi muda kita yang memiliki potensi sama seperti chaca, karena sebenarnya kita juga mampu bersaing dengan anak-anak dan generasi dari daerah lain.

“Karena berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Juara Umum, ZAYANNA ZATIL IZZAH juga menerima undangan untuk berkunjung di Kantor Kementrian Pariwisata, Senin 24 Juni 2024,” tutupnya.

 

 

Editor : Yayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.