Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Personel Polresta Kendari Antusias Ikuti Kegiatan Donor Darah

oleh -1721 Dilihat
Sejumlah personel Polresta Kendari antusias mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 (Foto Ist)

Fokusnews.id, Kendari– Sejumlah personel Polresta Kendari dengan antusias mengikuti kegiatan donor darah yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polda Sulawesi Tenggara ini diharapkan dapat meningkatkan persediaan darah guna membantu masyarakat yang terdampak wabah DBD.

Kegiatan yang digelar di Mako Polda Sultra, Rabu (19/6/24) itu, melibatkan seluruh jajaran serta unsur TNI dan lembaga lain, dimana dari hasil kegiatan tersebut Polda Sultra berhasil mengumpulkan darah sebanyak 500 kantong,

Kasi Humas Polresta Kendari IPDA Hariddin, SH mengungkapkan, Kegiatan donor darah ini tidak hanya sekadar rutinitas, tetapi juga bagian dari komitmen anggota Polri dalam melayani masyarakat secara lebih luas.

“Donor darah ini adalah bentuk nyata dari semangat Bhayangkara yang selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Polresta Kendari dengan Polda Sulawesi Tenggara serta lembaga-lembaga kemanusiaan lainnya.

“Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkala untuk mendukung kebutuhan darah di masyarakat,” ungkapnya.

“Dengan semangat Hari Bhayangkara yang terus menginspirasi, kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh personel Polresta Kendari, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan menjadi contoh kepedulian sosial yang patut ditiru,” pungkasnya.

 

 

Editor: Yayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.