ASR Klaim Sudah Mengantongi Nama-Nama Yang Akan Dampingi Dirinya di Pilgub 2024

oleh -530 Dilihat
Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (Tengah) saat konferensi pers deklarasi maju sebagai calon gubernur Sultra (Foto Kaka Ulank)

Fokusnews.id, Kendari – Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka mengatakan telah mengantongi sejumlah nama untuk menjadi Wakil-nya pada pemilihan Gubernur Sultra.

ASR belum menyampaikan secara terbuka nama-nama yang dimaksud dikhawatirkan ada kecemburuan atau kekecewaan jika pada akhirnya bukan identitas yang dimaksud yang diharapkan

“Jadi untuk wakilnya sudah ada di kantong saya. Sudah banyak, saya tinggal memilih,” katanya saat konferensi pers deklarasi maju sebagai calon gubernur di kantor DPW PPP Sultra, Rabu (27/3/2024).

Pada pemilihan gubernur nantinya ASR sapaan akrabnya mengaku akan maju sebagai calon gubernur bukan sebagai calon wakil gubernur. Kendati pada prosesnya ia mendapatkan tawaran atau ajakan dari calon gubernur lain sebagai wakil, akan dijelaskan sesuai komitmennya bahwa tetap maju sebagai calon gubernur.

“Saya majunya sebagai bakal calon gubernur karena banyak hal dan proses yang sudah dilalui di Sultra. Lahir dan tumbuh hingga menempuh pendidikan dasar di Sultra, karena setelah puluhan tahun meninggalkan Sultra kerena mengabdi sebagai prajurit TNI dan pada akhirnya bisa kembali lagi di sini menjadi Dandrem 143 HO. Saya Kira cukup sampai Jadi Komandan Korem selesai, ternyata justru saya kembali lagi menjabatan sebagai Badan Intelejen Daerah Sultra, ternyata semua itu belum cukup masih banyak hal yang harus diperbuat lagi. Artinya kejadian ini bukan begitu saja, tapi ini merupakan bagian dari desain Alla SWT,” ucapnya.

 

Redaksi Fokusnew.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.