Meraih Suara Terbanyak Hasil Real Count, AJP Ini Semua Berkah Kerja Tim

oleh -314 Dilihat
Aksan Jaya Putra (foto kk ulank)

Fokusnews.id, Kendari– Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Aksan Jaya Putra, kembali merai suara terbanyak pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 diantara eman rekaanya separtai.

Aksan Jaya Putra mengatakan, berdasarkan hasil catatan dari tim saksi partai meluai form C1 yang ditugas di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS) Se-Kota Kendari dirinya mendapat suara terbanyak sebesar 83,80%

“Jadi sampai sore ini pulku 17.20 Wita suara partai Golkar yang masuk sudah mencapai 21.531 dari 1.030 TPS 955 TPS yang sudah tercatat tersisa 75 TPS lagi ini yang kita kejar,”ungkapnya saat ditemui di posko pemenangannya, Jumat (16/02/2024).

Pria yang dikenal di masrakat kota Kendari
dengan Akronim AJP ini menjelaskan bawah internal partai menargetkan dua kursi tapi alhasil cuma mendapatkan satu kursi karena rekan kandidat lain perolehan suaranya tidak maksimal

“Ya yang terpenting partai Golkar bisa menempatkan satu kursi di DPRD Sutra,” ucapnya.

AJP menambahkan, target awal saya 30 ribu karena penetrasi terlalu besar mendekati hari akhir (pencoblosan) hanya ini yang kita dapatkan, tapi sudah pencapean yang luar biasa karena ada peningkatan suara dari tahun 2019 lalu.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada tim apa yang kita lakukan selama ini sudah mendapatkan hasil, baik tim sukses, keluarga, teman yang sudah berjuang membantu saya untuk sampai dititik ini,” tutupnya.

 

Redaksi Fokusnews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.