Masyarakat Antusias Mengantri Tiket Kapal Cepat Mudik Gratis Program Kemenhub

oleh -19 Dilihat
Antrian panjang terlihat masyarakat mengantri di loket pengambilan tiket kapal mudik gratisĀ (Foto Istimewa)

Fokusnews.id, Kendari – Mudik tahun ini terlihat berbeda loket pembelian tiket kapal cepat Kendari – Raha sudah ramai terlihat masyarakat mengantri untuk dapat tiket kapal. Hal itu di karena ada program Kementerian Perhubungan bekerjasama dengan salah satu perusahaan swasta menyelenggarakan program mudik gratis bagi masyarakat.

Manager operasional PT Pelayaran Dharma Indah Sardif sarantan mengatakan untuk persyaratan calon penumpang mudik gratis yang akan diberikan tiket kapal harus membawah KTP asli yang di foto copy berwarna.

“Jadi harus ada foto copy KTP itu yang akan dilampirkan ditiket penumpang mudik gratis, itu semua sebagai laporan penagungjawaban nantinya,” ujarnya kepada media Kamis (4/3/2024).

Untuk Jadwal keberangkat penumpang mudik gratis mulai hari Jumat tanggal 5 April 2024 (besok). Untuk Kapal kami siapkan 4 Armada mengatisipan penumpang umum nantinya.

“Kapal mulai berangkat besok pagi untuk 270 penumpang mudik gratis, untuk siang 500 penumpang. Untuk tanggal keberangkatan mudik gratis mulai tanggal 5,7,8,14 April 2024,” singkatnya.

 

Redaksi Fokusnews.id

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.