Bacalon Walkot Kendari Yudianto Mahardika Dapat Dukungan Penuh dari Pandawa

oleh -14 Dilihat
Pandawa Kota Kendari mendeklarasikan dukungannya pada Yudhianto Mahardika dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kendari 2024. dan di rangkaikan dengan kegiatan Jumat berkah berbagi (Foto Om Ulank)

Fokusnews.id, Kendari – Panji Muda Wilayah (Pandawa) Kota Kendari mendeklarasikan dukungannya pada Yudhianto Mahardika dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kendari 2024.

Ketua Dewan Pembina Pandawa Sultra, Muhammad Fahmi mengatakan bahwa dukungan tersebut diberikan ke Yudhianto Mahardika setelah mereka mengadakan pertemuan anggota.

“Jadi dari hasil pertemuan itu anggota memilih memberikan dukungan pada Yudhianto Mahardika,” kata Fahmi saat mendeklarasikan dukungan kepada Gemoy Kendari disalah satu warkop di Kendari, Jumat (19/4/2024).

Ditempat yang sama, Ketua Pandawa Kota Kendari Lauren Manik mengungkapkan, alasan mendasar dijatuhkannya dukungan ke Yudhianto karena dia sosok politisi dan pengusaha muda.

“Karena Yudhi ini politisi dan penguasa mudah, jadi hal itu yang membuat kami menjatuhkan pilihan ke Yudhi,” ungkapnya.

Lauren Manik mengatakan sebelum deklarasi ini Pandawa Kota Kendari terlebih dahulu melaksankan kegiatan Jumat Berkah di 5 (lima) titik di Kota Kendari

“Jumat berkah seperti ini akan terus kami lakukan sampai pemilihan bahkan sampai Yudhi jadi wali kota akan terus dilakukan, kalau di Pemerintah Pusat ada program makan siang gratis kita yang menjadi perintis pertama di kota Kendari yang lakukan hal tersebut,” ucapnya.

Ia menambahkan pihaknya juga membuka kerjasama dan komunikasi dengan calon-calon lain yang bertujuan untuk menjadikan Kota Kendari lebih maju kedepannya.

“Kita inginkan Kota Kendari lebih maju lagi dan dipandang orang sebagai salah satu kota yang makmur,” pungkasnya.

 

Reporter : Om Ulank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.